"Have Fun Guys"

Kamis, 08 November 2012

Billiard
            Bermain billiard sangat menyenangkan dan mengasyikkan. billiard permainan yang sedikit menyusahkan karena tidak hanya memukul bola masuk ke lubang-lubang yang ada melainkan kesusahannya mengeker bola, menentukan bola, dan masih banyak lagi.
Saya biasanya main billiard bersama teman-teman saya. saya bermain billiard karena agar tidak bosan dengan game-game yang lain. biasanya saya main billiard selama 1-2 jam dan juga kadang lebih. saya biasa bermain billiard pada hari-hari tertentu dan jam-jam tertentu.



Pada abad ke XV billiard sudah dimainkan di negara bagian Eropa Timur, sekitar tahun 1675 billiard terkenal di negara Inggris. Billiard mulai berkembang di Indonesia pada tahun 2008 dan yang sering dimainkan jenis bola 8, 15, 9, dll.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar