"Have Fun Guys"

Sabtu, 24 November 2012

Denger Music

             saya biasanya denger music apabila lagi belajar, lagi pengen,atau tidak lagi males kemana-mana. saya seneng music yang pop dan R&B. biasanya saya sering mendengar lagunya secondhand serenade yang "your call" dan lagunya yang "fall far you". saya juga senang mendengarkan lagu dari one direction yang "one thing" dan "what makes you beautiful", Justin Bieber yang "boyfriend dan down to earth". klo untuk R&B biasanya mendengar lagunya jelo dj-earworm pitbull , dll. saya juga lumayan senang mendengar lagu-lagu korea contohnya lagunya GG yang "Genie" dan "the boys". kalau untuk lagu-lagu indonesia saya kurang senang, mengapa karena lagu-lagu indo banyak yang galau-galau. saya juga senang mendengar lagu "Beautiful in white" yang dinyanyikan oleh Shane Fillan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar